Kunjungan Wagub DKI Jakarta di Kec Mampang Prapatan

Bersama para Kasi SektoralBersama Camat, Wkl Camat, Sekcam n 5 Lurah di MPBersama para Kasi SektoralWagub DKI Jkt memberikan pengarahanPak Wagub fasih menyebut "Dikmen" yg lain masih ada yg menyebut "Dikmenti"
Pagi ini langit Jakarta gelap, awan mendung menggelantung menutupi sinar Matahari yang pagi ini tidak muncul. Senin di awal pekan yang suram ini semoga tidak berlaku “I don’t like Monday”. Di mendungnya langit dan angin yang bertiup dingin menyentuh kulit rutinitas kami tetap berlangsung, Apel pagi di kantor Kecamatan Mampang Prapatan dimulai pk 07.30 WIB, dipimpin oleh Camat Mampang Prapatan Agus Irwanto, AP, MSi. Kalau biasanya kami apel ditemani hangatnya sinar Matahari kali ini ditemani dinginnya angin menjelang turunnya hujan, buat yang puasa kondisi ini cukup membantu.

Apel berlangsung sekitar 45 menit, dilanjutkan dengan rapat koordinasi mingguan yang biasanya dihadiri oleh Camat, Wakil Camat, Sekretaris Camat, Para Kasi Sektoral, Kasi Kecamatan, Kepala Puskemas, dan 5 Lurah di Kecamatan Mampang Prapatan. Rapat kali ini menjadi istimewa karena dihadiri oleh Wagub DKI Jakarta Bapak Prijanto dan lebih istimewa lagi karena selain memberikan pengarahan beliau juga membagikan buku karangannya yang berjudul “Kenapa saya mundur dari Wagub DKI Jakarta”, lengkap dengan Tanda tangan beliau di buku tersebut. Di atas adalah foto-foto saat kunjungan beliau di Kecamatan Mampang Prapatan. Terimakasih atas kunjungan, pengarahan dan bukunya Pak!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s