Berdayagunakanlah HP anda, make it useful!

Beberapa hari ini saya ingin keluar dari grup Kecamatan MP (di BB) karena tak lagi tugas di sana & supaya HP ngga sering jam pasir karena kebanyakan grup. Bersyukur keinginan itu belum terlaksana karena dr grup BB Kecamatan MP saya dapat kiriman foto & berita tawuran antara sekelompok penyerang dg warga di jl Bangka td sore. Informasi terkini yg bisa diketahui lebih cepat & seketika itu menghindarkan saya dari masalah macet dan imbas tawuran karena sebelum tau kejadian itu saya berniat pulang melalui kawasan Bangka – Kemang.
Satu hal positif yang dapat diambil dari penggunaan smart phone dari beberapa hal positif lainnya, misalnya saya bisa menulis informasi yang diperlukan masyarakat tentang KJP (Kartu Jakarta Pintar) secara lengkap di blog saya tifaharshida.wordpress.com melalui HP ini, sambil menunggu rapat mulai saya bisa mengetik layaknya mengetik SMS. Sederhana, mudah dan praktis tapi hasilnya bisa dibaca orang dimanapun berada asalkan ada koneksi internet.
Banyak hal bermanfaat yang bisa dilakukan melalui benda komunikasi ini yang memberikan kemudahan kepada pemakainya, bukan hanya sekedar telpon dan SMS.
Buat orang yang belum tau betapa banyak yang bisa dilakukan dengan HP kalau melihat ada orang yang asyik mengetik atau memencet-mencet HP pasti menyangka sedang SMS, tidak lebih! Berdaya gunakanlah HP anda dan anda akan terbantu olehnya!
Make it useful!

Tinggalkan Balasan

