Nasi Goreng istimewa di Minggu pagi

Semangkuk Alpukat, Segelas Susu, Sepotong Bolu Meranti Keju, dan Sepiring Nasi Goreng berlauk Telur Dadar dan Kentang Sambal Lado sepagi ini sudah bergantian masuk ke dalam perut. Pagi yg luar biasa, lupakan pola makan sehat, lupakan Nasi Merah, lupakan Berat Badan, lupakan hal-hal rumit (yg ini agak sulit, he he he).
Yang istimewa adalah Nasi Gorengnya, dibuat oleh Anak Gadisku yang besok mau UN, untuk pertamakali dan rasanya heeemmm maknyus….. Cheff baru pengganti Mamanya dlm membuat Nasi Goreng, sekedar info malas-malas begini duluuuuuu Nasi Goreng buatanku pernah menjadi masakan kesukaan keluarga, duluuuuu …. he he he.
Tapi maaf Pembaca makanan yg disebut diatas sudah lep masuk ke mulut dan perut sebelum sempat difoto, jangan tanya fotonya mana apalagi minta makanannya mana, cukup baca tulisannya.
Pagi yg luar biasa, Nasi Goreng buatan Cheff Khairuna Zatadini punya arti tersendiri buat seorang Ibu yang memiliki anak gadis berusia 17 tahun 5 bulan 9 hari yg tak bisa dilukiskan dengan kata-kata.
Selamat menempuh UN anakku, semoga Allah memberikan kemudahan, kelancaran, kesuksesan. Jadilah Wanita yang sholehah, yang sukses di kehidupan Dunia dan Akhirat kelak. Yang baik dari Mama ambillah sebagai contoh, yang buruk dari Mama jadikan sebagai peringatan untuk jangan diikuti agar hidupmu menjadi lebih sempurna.
Kelak kau akan mengarungi Samudera kehidupan yang luas, kadang tenang bertiup angin sejuk kadang berombak bersama badai yang hebat, laluilah semua itu dengan kuat dan ikhlas karena Allah telah menulis takdir manusia dalam Lauhul Mahfuz. Selalu berdoa kepadaNya karena Doa adalah kekuatan yang mampu merubah takdir yang tak kita harapkan menjadi yang kita harapkan.
Untuk kali ini cukup dulu, terimakasih Nasi Gorengnya, sayang Mama buat Dini dan semua Mas-Mas Dini, juga Almira n Bundanya, muah muah muah …..

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s