About me

Aku lahir di daerah Kebon Jeruk Jakarta pada tgl 22 Juli 1964, lahir, dibesarkan, masa remaja sampai menikah di usia menjelang 20 tahun selalu di tempat kelahiran bahkan sampai saat ini menjelang usia 50 tahun aku masih belum pernah menetap di daerah lain selain kampung halamanku. Sekolah Dasarku di SD Negeri Kebon Jeruk 01 pagi, SLTP di SMP Negeri 75, SLTA di SMEA Negeri 14 Jakarta yg sekarang dikenal dengan nama SMK Negeri 19 melanjutkan ke IKIP Jakarta FPIPS Jurusan Pendidikan Dunia Usaha.
Semua jenjang sekolah kulalui dengan baik, meskipun sempat istirahat selama dua tahun setelah lulus dari SMEA karena menikah, kulanjutkan pendidikanku di IKIP Jakarta dengan mengikuti tes SIPENMARU di tahun 1986. Lulus dari IKIP Jakarta Februari tahun 1990 setelah menjalani masa kuliah selama 3.5 tahun dengan susah payah karena sambil kuliah aku adalah Ibu dari dua orang anak balita.
Di bulan Desember 1994 menjadi CPNS mengajar di STM 5 Jakarta yang sekarang menjadi SMK Negeri 4, Aku selalu berada di lingkungan sekolah kejuruan, semenjak sekolah di Jurusan Akuntansi SMEA Negeri 14, Mengajar di STM Negeri 5/SMK Negeri 4, mutasi ke SMK Negeri 45 dan menjadi Kepala Sekolah di SMK Negeri 11, 41, 6 dan terakhir di SMK Negeri 17. Setelah 7 tahun kurang 3 bulan sebagai Kepala Sekolah aku dimutasi ke jabatan struktural sebagai Kasi Dikmen Kecamatan Mampang Prapatan sampai saat ini….

5 Oktober 2012 beralih dari Kasi Disdik Kec Mampang Prapatan (d/h Kasi Dikmen) menjadi Kasi SMK sudin Dikmen Jakarta Selatan (Maaf baru teringat mengup date tempat tugas @26 Januari 2013, setelah hampir 4 bulan)

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s